Pelatih Tottenham Berharap Dybala Bisa Bermain

Pelatih Tottenham Berharap Dybala Bisa Bermain
Credit : Mauricio Pochettino/Foto: Tottenham Hotspur
profil foto
  • Ridhoni -
  • 12 Feb 2018 14:54:12 -
  • 128 views

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tampaknya tidak akan membawa Toby Alderweireld saat timnya akan berhadapan dengan Juventus di Liga Champions. Dan menganggap bahwa Paulo Dybala adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Menurut laporan terbaru yang bersumber dari Inggris, bek tengah Spurs asal Belgia. Kabarnya akan segera diistirahatkan dan tidak akan dibawa dalam perjalanan “The Lilywhites” ke Italia.

Walaupun Alderweireld sudah kembali turun ke lapangan saat Tottenham menang atas Newport Country dalam lajutan babak replay Piala FA. Setelah absen tiga bulan karena cedera hamstring.

Dan tampaknya tim asal London Utara tersebut, lebih memilih agar sang pemain bisa kembali mengembalikan kebugarannya. Sedangkan Juventus memiliki masalah dengan Andrea Barzagli dan Dybala yang sedang berpacu melawan waktu untuk bisa kembali fit.

“Saya pikir Dybala akan pulih dan saya harap dia bisa melakukannya,” kata Pochettino. “Karena saya pikir selalu menyenangkan bisa bermain melawan salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Saya menempatkan Dybala dalam kategori itu, karena dia adalah bakat istimewa,” ungkapnya kepada Rai Sport. “Dan melihat dia di lapangan sangat bagus, bahkan jika dia bisa menyebabkan tim anda akan kesulitan.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar