Pelatih Timnas Islandia Sebut Gol Indonesia Murni Kesalahan Kiper

Oleh Bayu Mahendra - 14 Jan 2018 22:34:52
Credit : Para pemain Indonesia saat merayakan gol ke gawang Islandia/Foto: Mohamad Kusnaeni

JAKARTA - Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengucapkan terima kasih kepada timnas Indonesia yang telah memberi perlawanan bagus dalam uji coba. Dalam pertandingan uji coba di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Minggu 14 Januari 2018, Islandia menang 4-1 atas Indonesia.

Pelatih timnas Islandia juga mengomentari satu gol yang berhasil dicetak timnas Indonesia. Gol Indonesia dicetak Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-29. Gol itu membuat Indonesia sempat unggul 1-0 atas Islandia.

"Gol Indonesia murni kesalahan dari kiper kami. Tapi secara keseluruhan timnas Indonesia bermain bagus, secara individual bagus, begitu juga dengan dribel bolanya," kata Heimir Hallgrimsson, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Islandia baru bisa menyamakan kedudukan di menit tambahan waktu babak pertama. Tapi kemudian di babak kedua juga mengamuk dengan mencetak tambahan 3 gol.

"Babak kedua Indonesia mengubah permainan, memasukkan banyak pemain pengganti. Itu yang membuat kami bisa menciptakan lebih banyak peluang," kata Heimir Hallgrimsson.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami