Pelatih Timnas Islandia Berbagi Ilmu dengan Pegiat Sepak Bola di DIY dan Jateng

Pelatih Timnas Islandia Berbagi Ilmu dengan Pegiat Sepak Bola di DIY dan Jateng
Credit : Heimir Hallgrimsson - Foto/Istimewa
profil foto

SLEMAN - Kedatangan timnas Islandia ke Sleman untuk beruji coba melawan Indonesia Selection membawa berkah tersendiri buat para pelatih di kawasan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Ini menyusul kesempatan mereka bertatap muka dengan pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson.

PSSI membuka kesmepatan buat para pelatih dari kawasan itu untuk mendengarkan pengalaman serta trik melatih. Kegiatan itu dijadwalkan berlangsung di Hotel Hyatt Regency, Sleman, Selasa 9 Januari 2018.

"Dalam rangka kegiatan internasional friendly match, PSSI menggelar seminar kepelatihan 2x45 menit bersama coach Heimir Hallgrimsson," begitu pengumuman dari PSSI.

"Sukses Islandia sebagai negara kecil dengan penduduk sekitar 300 ribu, ternyata mampu menembus Piala Dunia 2018. Itu adalah prestasi fenomenal yang harus dipelajari," PSSI, menambahkan.

Nantinya materi yang akan diberikan pelatih timnas Islandia antara lain pembinaan sepak bola usia muda, kemudian juga membedah taktik Islandia mampu menembus Piala Dunia 2018.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar