Pelatih Roma Sudah Kepincut Balotelli Sejak Masih di Sassuolo

Pelatih Roma Sudah Kepincut Balotelli Sejak Masih di Sassuolo
Credit : Mario Balotelli/Foto: Nice
profil foto
  • Ridhoni -
  • 15 May 2018 18:24:49 -
  • 40 views

ROMA – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengatakan striker milik Ocg Nice, Mario Balotelli memiliki kualitas yang sangat penting. Pemain asal Italia tersebut akan bebas kontrak pada akhir musim ini di Ligue 1 setelah tampil apik selama dua tahun belakang.

“Giallorossi” adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan kepindahannya ke Olimpico. “Saya menginginkannya di Sassuolo,” kata Di Francesco soal ketertarikannya kepada Super Mario.

“Kami akan putuskan hal-hal tertentu nanti, Balotelli memiliki kualitas pemain yang sangat penting,” jelasnya. “Serigala Roma” memiliki kesempatan untuk selesai di urutan ketiga di Serie A.

Namun, dirinya masih dibanding-bandingkan dengan Maurizio Sarri dan Massimiliano Allegri yang berhasil finish di atas dirinya saat ini. “Saya ingin memenangkan gelar liga dengan permainan yang bagus, tetapi anda tidak bisa mengkritik Allegri.”

“Dia adalah pelatih yang luar biasa dalam segala hal, saya mencoba memaksakan sepak bola yang bagus,” ungkapnya kepada TikiTaka. “Tetapi anda tidak bisa mengatakan apapun tentangnya, menurut saya kekurangan Napoli adalah ketika mereka tertinggal satu poin di belakang mereka merasa seperti pemenang.”

“Itu membawa kebanggan dari sebuah tim yang terbiasa menang, Juventus terus fokus dan layak mendapatkan Scudetto ini,” tandasnya. “Apakah fans Neapolitan terlalu terbawa arus? Atmosfir bisa mempengaruhi sebuah tim.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar