Pelatih Napoli Tidak Tertarik dengan Kiprah Juve di Liga Champions

Pelatih Napoli Tidak Tertarik dengan Kiprah Juve di Liga Champions
Credit : Maurizio Sarri/Foto: Napoli
profil foto
  • Ridhoni -
  • 15 Feb 2018 11:39:12 -
  • 94 views

NAPOLI – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengatakan dirinya tidak tertarik melihat kiprah Juventus di Liga Champions. Malahan pelatih berusia 59 tahun tersebut malah menonton Manchester City yang notabene merupakan salah satu lawan di fase grup Liga Champions musim ini.

“Il Partenopei” sendiri saat ini sedang bersaing dengan “Bianconeri” dalam perebutan Scudetto musim ini. Bahkan hal tersebut juga diperkuat oleh Sarri yang ingin fokus ke Serie A saat ini.

“Apa yang mereka lakukan di Liga Champions tidak menarik minat saya sama sekali,” kata Sarri. “Kemarin saya malah menonton City karena saya suka melihat mereka, saya harap karena mereka adalah tim Italia, Bianconeri bisa lolos.”

“Kami mengalami kesulitan secara obyektif, kami hanya memiliki 18 pemain, dengan tiga kiper,” jelas sang pelatih. “Jadi kami hanya memiliki 15 pemain yang bisa dipilih untuk bermain.”

“Kami perlu melakukan sedikit tindakan penyeimbangan, mencoba bersikap kompetitif sambil menghindari pemain bisa kelelahan,” ungkapnya di Konferensi pers sebelum pertandingan. “Mengingat pertandingan Eropa seolah-olah itu adalah persahabatan yang bisa mengakibatkan kesalahan besar.”

“Musim ini kami telah menunjukkan tekad yang lebih kuat di Liga,” tambahnya. “Dan kami tidak menunjukkan antusiasme yang sama di kompetisi lain, karena kami perlu jembatan untuk kesejangan tersebut dengan hal yang berkualitas.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar