Pelatih Napoli Terus Didekati Tim Besar Eropa

Oleh Ridhoni - 07 Feb 2018 15:17:08
Credit : Maurizio Sarri di Sesi Latihan Napoli/Foto: Napoli

NAPOLI – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa. Seperti Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid.

Sarri saat ini telah berhasil membawa Napoli ke puncak klasemen Serie A musim ini. Namun, di atas hasil tersebut pelatih berusia 59 tahun tersebut, dipuji atas gaya bermain timnya yang atraktif seperti Pep Guardiola dan Arrigo Sacchi.

The Tuscany (Julukan Sarri) saat ini mendapatkan gaji sebesar 4,1 juta Euro (setara Rp 68 miliar) per tahun. Dan kabarnya Napoli akan segera menawarkan kontrak baru dengan klausul rilis sebesar 8 juta Euro.

Chelsea pun sudah dikaitkan dengan pelatih tersebut. Setelah Antonio Conte kabarnya akan segera didepak setelah hasil negatif yang terus didapatkan “The Blues” setelah kalah dari Watford dengan skor 4-1.

Real Madrid sendiri memandang Sarri sebagai salah satu pewaris Sacchi yang legendaris. Seperti yang dilakukan oleh Atletico Madrid kepada Diego Simeone.

PSG diketahui mencari juru taktik baru untuk musim depan. Berharap Sarri bisa meniru kesuksesan Carlo Ancelotti ketika menangani Edinson Cavani cs. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami