Pelatih Napoli Mengakui Timnya Bermain Lebih Baik di Babak Kedua

Oleh Ridhoni - 11 Feb 2018 14:19:31
Credit : Maurizio Sarri/Foto: Napoli

NAPOLI – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengakui bahwa babak kedua timnya bermain lebih baik. Setelah berhasil menang atas Lazio dengan skor 4-1, Minggu (11/02/2018) dini hari WIB di San Paolo.

Walaupun sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol dari Stefan De Vrij. Namun, Dries Mertens cs langsung bereaksi dengan gelontoran empat gol untuk bisa merebut kembali posisi puncak klasemen dari Juventus.

“Yang benar adalah jika kami bermain seperti yang biasa kami lakukan di babak kedua,” kata Sarri. “Kami bisa mengalahkan siapapun, jika kami bermain seperti di babak pertama, kami akan mengalami kekalahan.”

“Bukan sebuah kebetulan Lazio bisa berada di peringkat ketiga di Serie A,” jelas sang pelatih. “Mereka adalah tim yang sangat kuat, apa yang terjadi disana selama beberapa hari terakhir sangat mempengaruhi kami.”

“Kami sempat terbawa oleh permainan fisik yang lebih sering daripada yang kami inginkan,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia. “Di babak pertama, kami tidak bisa memainkan sepak bola kami, saya menikmati babak kedua dan sangat menyenangkan menyaksikannya dari atas.”

Hal itu dikarenakan Sarri diusir dari Lapangan karena memprotes terlalu keras. “Harusnya saya pikir Sergej Milinkovic-Savic seharusnya sudah menerima kartu merah bukan kartu kuning karena telah melakukan tindakan kotor.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami