Pelatih Napoli dan Juventus Juga Menjadi Opsi Latih Timnas Italia

Pelatih Napoli dan Juventus Juga Menjadi Opsi Latih Timnas Italia
Credit : Maurizio Sarri dan Massimiliano Allegri/Foto: Tuttosport
profil foto
  • Ridhoni -
  • 13 Feb 2018 19:17:45 -
  • 122 views

ROMA – Wakil komisaris FIGC (Asosiasi Sepak Bola Italia), Alessandro Costacurta mengatakan bahwa Maurizio Sarri atau Massimiliano Allegri. Bisa menjadi opsi pilihan untuk kursi pelatih timnas Italia.

Mantan bek tengah AC Milan tersebut, telah ditugaskan untuk melakukan proses seleksi untuk calon pelatih timnas Italia berikutnya. Menyusul kosongnya jabatan tersebut, setelah Giampiero Ventura dipecat.

Antonio Conte, Carlo Ancelotti, Claudio Ranieri, dan Roberto Mancini adalah favorit terdepan untuk posisi tersebut. Namun, Costacurta ditanya mengenai peluang pelatih Napoli dan Juventus saat ini untuk mengisi posisi tersebut.

“Mereka tidak buruk, sial!” ungkapnya kesal. “Saya hanya berpikir pelatih Italia haruslah salah satu yang terbaik di dunia.”

“Ada banyak orang yang sesuai dengan profil ideal kami untuk memimpin tim nasional,” katanya dalam sebuah acara. “Mereka terikat kontrak, dala dua bulan situasi yang berbeda, tapi seperti sekarang tidak ada yang baru.”

“Jika sesuatu terjadi, anda akan tahu tentang hal itu,” imbuhnya. “Tapi saat ini ketika melakukan wawancara akan terasa sulit bagi saya, untuk Federasi dan terutama bagi mereka yang berada di bawah kontrak sebuah klub.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar