Pelatih Milan Nikmati Tekanan Besar di San Siro

Oleh Ridhoni - 08 Jan 2018 19:46:36
Credit : Gennaro Gattuso/Foto: AC Milan

MILAN – Gennaro Gattuso mengatakan bahwa melatih AC Milan di usia 40 tahun adalah suatu kebanggan untuk dirinya. Namun, dirinya mengakui bahwa tekanan yang diterima dirinya sangat berat.

Gattuso akan segera berusia 40 tahun pada hari Selasa nanti. dan sedang menikmati masa kepelatihannya saat ini. Dengan dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhirnya ini.

“Bertahan disini adalah sesuatu yang diremehkan oleh banyak orang,” kata Gattuso. “Pemilik baru telah menginvestasikan banyak hal kesini, mereka telah memberi saya tanggung jawab dan kepercayaan besar.”

“Saya sangat menghormati mereka, dan saya akan melakukan segalanya untuk bertahan,” jelas sang pelatih. “Tapi saya juga tidak ingin menjadi beban bagi Milan, dan menjadi masalah terakhir mereka.”

“Saya sudah biasa disini dan ingin tetap disini, karena merasa betah disini,” ungkapnya kepada ANSA. “Dengan tanggung jawab lebih besar terhadap klub daripada saat saya masih menjadi seorang pemain.”

“Saya menikmati hidup saya sebagai pesepakbola, saya lebih menikmatinya,” tambahnya lagi. “Saya telah melakukan pekerjaan ini selama lima tahun dan saya merasa lebih memilih tekanan dan tanggung jawab ini, terutama saat berada di bangku cadangan San Siro.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami