Pelatih Juventus Akui Tottenham Akan Mengandalkan Fisik Hadapi Timnya

Pelatih Juventus Akui Tottenham Akan Mengandalkan Fisik Hadapi Timnya
Credit : Allegri dan Chiellini Konferensi Pers Liga Champions/Foto: Juventus
profil foto
  • Ridhoni -
  • 13 Feb 2018 13:48:59 -
  • 124 views

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin timnya semakin percaya diri di Liga Champions. Dan mempersiapkan diri melawan Tottenham Hotspur sesuai dengan apa yang sudah ia bangun.

“Bianconeri” telah mencapai dua final Liga Champions dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Dan kali ini mereka akan bersiap menghadapi Spurs di laga leg pertama mereka di babak 16 besar musim ini, Rabu (14/02/2018) pukul 02.45 WIB.

“Jelas saya akan senang untuk tidak mengakui bahwa gawang kami akan bersih dari gol,” kata Allegri. “Pertandingan besok akan menjadi 50-50, jadi kami harus fokus pada pertandingan besok dan sangat berhati-hati.”

“Kami harus bermain lebih baik agar bisa menyesuaikan kualitas dan karakteristik mereka,” jelas sang pelatih. “Kami harus menggunakan kepala kami dan teknik kami, karena mereka adalah tim yang menggunakan fisik.”

“Jadi kami harus sangat berhati-hati ketika menguasai bola,” ungkapnya saat konferensi pers jelang pertandingan. “Jadi jika kami ingin lolos dari mereka tentu saja kami harus bermain dengan sangat baik di London saat Leg kedua.”

“Klub telah berkembang pesat dan tim juga ikut berkembang dengan pesat,” tambahnya lagi. “Dalam hal kepercayaan di Eropa khususnya, kami mendapatkan hasil dan prestasi yang tentunya akan sangat penting kedepannya.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar