Pelatih Atalanta Senang dengan Status Underdog Lawan Dortmund

Oleh Ridhoni - 15 Feb 2018 11:57:45
Credit : Gian Piero Gasperini/Foto: Atalanta

DORTMUND – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menikmati status timnya sebagai Underdog saat dijamu Borussia Dortmund, Jumat (16/02/2018) pukul 01.00 WIB di Signal Iduna Park.

“Kami telah mendapatkan hak kami untuk bisa berada di sini (Babak 32 besar Liga Europa) karena penampilan kami di Lapangan,” Kata Gasperini. Mengingat hasil kami bisa sampai sejauh ini di turnamen ini.”

“Ini adalah titik awal dan bukan hanya sebagai pendatang, kami harus mampu mengukur kemampuan kami di stadion besar ini,” jelas sang pelatih. “Dengan salah satu tim terbaik di Bundesliga, ini adalah cara mengukur diri kami melawan yang terbaik.”

“Seperti yang telah kami alami selama satu setengah tahun terakhir, dimana kami berkembang begitu cepat,” ungkapnya di konferensi pers. “Kami semua menikmatinya, tim,klub, dan fans karena kami memiliki ribuan orang yang akan melakukan perjalanan dari Bergamo ke Dortmund.”

“Pendukung kami sangat luar biasa, ini adalah motivasi terbesar,” imbuhnya. “Untuk bisa tampil dalam pertandingan yang akan membuat mereka merasa bersyukur dan bangga.”

“Senang rasanya jika kami bisa mendapatkan hasil undian yang mudah,” tambahnya. “Tapi banyak orang yang mengatakan bahwa suatu keberhasilan tidak akan ada tanpa sebuah resiko, kami senang berada di sini dan di atas kertas kami adalah Underdog.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami