Patrich Wanggai Jalani Tes Medis di SFC

Oleh Bayu Mahendra - 08 Jan 2018 21:03:48
Credit : Patrich Wanggai - Foto/LIB

PALEMBANG - Mantan striker Borneo FC Patrick Wanggai menjalani tes medis sebagai syarat menjadi pemain Sriwijaya FC (SFC). Pemeriksaan kesehatan itu berlangsung di RS Siloam, Palembang, Senin (8/1/2018).

Kehadiran Patrich Wanggai menarik perhatian. Itu karena sebelumnya ramai diberitakan memilih Persib dibandingkan Sriwijaya FC. "Tapi kemudian saya diminta coach Rahmad Darmawan datang, ya saya datang," kata Patrich Wanggai.

Mantan pemain Persipura ini mengaku tertarik bergabung dengan SFC karena menargetkan juara pada musim 2018. Ia tidak mempermasalahkan jika dirinya harus bersaing dengan pemain lain untuk mendapatkan tempat dalam skuat utama.

"Tidak masalah itu, kami bersaing sehat saja. Apapun pilihan pelatih itu semua untuk kebutuhan tim," ujar dia.

Manajemen SFC segera merampungkan tes kesehatan seluruh pemain untuk memastikan personel tim musim ini. Ketua Tim Kesehatan SFC Amin mengatakan sudah 20 pemain yang menjalani tes kesehatan.

"Targetnya ada 30 pemain, jadi masih tersisa 10 pemain yang belum. Jumlah itu akan kami kejar 1-2 hari ke depan sebelum berangkat tur uji coba ke Pulau Jawa," kata Amin.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami