Panasnya Persaingan di Zona Liga Champions dari Serie A Italia

Panasnya Persaingan di Zona Liga Champions dari Serie A Italia
Credit : Foto - AS Roma
profil foto
  • ocim -
  • 13 May 2019 13:10:00 -
  • 1242 views

ROMA - AS Roma memanaskan persaingan di zona Liga Champions dari Liga Italia Serie A. Ini menyusul kemenangan atas Juventus dalam pertandingan pekan ke-36, Senin dini hari WIB tadi.

Dalam pertandingan itu Roma menang 2-0 atas Juventus. Kemenangan yang sangat berharga untuk menipiskan selisih poin dengan Atalanta dan Inter yang sekarang menempati pos ketiga dan keempat Serie A.

Bahkan sekarang poin Roma sudah sama dengan AC Milan, yaitu 62. Tapi AC Milan berhak di pos kelima karena unggul head to head atas Roma. Serigala Ibukota sementara ini menempati pos enam.

Serie A tinggal menyisakan dua pertandingan. Dan, persaingan paling sengit ada di zona Liga Champions, terutama posisi ketiga dan keempat.

Masih ada banyak tim yang berpeluang. Mereka adalah Atalanta, Inter, Milan, Roma, dan Torino. Bahkan Lazio walaupun sangat tipis juga masih berpeluang.

Sementara kekalahan Juventus di kandang Roma, tidak banyak memberi efek. Hanya malu saja yang didapat, karena status mereka adalah juara musim ini.

"Kami kurang bisa menguasai permainan di pertandingan tadi," kata Max Allegri, pelatih Juventus.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar