Nonton NBA Bersama Penggawa The Gunners, Sinyal Draxler Gabung Arsenal

Credit : Draxler tengah berbincang dengan Bellerin dan Kolasinac/FOTO: Getty Images
profil foto
  • Busthomi -
  • 12 Jan 2018 07:50:44 -
  • 120 views

LONDON – Kehadiran Jualian Draxler di London dan berkumpul dengan para penggawa Arsenal mencuatkan spekulasi bahwa sang pemain bakal berlabuh ke klub London utara itu.

Bintang dari Paris Saint-Germain (PSG) itu datang ke gelanggang olahraga di O2 Arena London untuk menonton laga bola basket tim papan atas dari NBA yakni Boston Celtics mengalahkan Philadelphia 76ers 114-103 pada Kamis (11/1/2018) malam waktu setempat.

Memang di acara itu banyak bintang-bintang lain yang hadir tak cuma dari “The Gunners”, juga ada Eden Hazard (Chelsea) dan Ilkay Gundogan (Manchester City). Tapi ternyata pemain timnas Jerman itu terliohat akrab dengan para anak asuh Arsene Wenger itu.

Pemain 24 tahun itu tertangkap kamera tengah asyik bercengkrama dengan Sead Kolasinac, Hector Bellerin dan Nacho Monreal. Foto ini pun langsung menjadi viral di media sosial dan direspon positif oleh para fans “Meriam London” itu.     

Sejauh ini, Arsenal sendiri sangat tertarik untuk menggaet sang pemain dari PSG. Di bursa transfer musim panas lalu mereka mengincar sang pemain namun belum direspon oleh pihak klubnya. Selain klub London utara ini, tim rival lain juga tetarik untuk mendatangkan Draxler.  

Saat ini, posisinya di tim inti PSG kian tergusur seiring kedatangan bintang baru seperti Kylian Mbappe dan Neymar. Dan sang pemain pun sangat ingin hengkang agar bisa bermain secara regular, sehingga tempat di skuat timnas Jerman di Piala Dunia 2018 nanti tak hilang. Sejauh ini, dia baru tampil 10 pertandingan di Ligue 1 dan mencetak dua gol.

Dengan masa depan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang sangat mungkin segera pergi, Draxler pasti akan menjadi pengganti yang sepadan di skuat Wenger. Demikian seperti dilaporkan The Mirror. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar