Ngabogor Cup 2018, Bentuk Peresmian yang Dibarengi Pembinaan

Credit : Ngabogor Cup 2018 yang menerima bingkisan dari tim Eyesoccer/Foto: Eyesoccer
profil foto
  • Ridhoni -
  • 16 Apr 2018 16:00:42 -
  • 166 views

BOGOR – Kota Bogor yang begitu identik dengan sebutan kota hujan tentu tidak menyurutkan animo masyarakat untuk menyukai sepak bola. Daerah yang terkenal dengan sekolah sepak bola (SSB) yang begitu berlimpah tersebut.

Baru saja mengadakan Turnamen Ngabogor Cup 2018 yang telah berlangsung dari tanggal 30 Maret sampai dengan 15 April 2018. Peserta turnamen ini bahkan berasal dari beberapa wilayah di Jawa Barat.

Mulai dari Bandung, Pangandaran, Sumedang, Cianjur, Sukabumi, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Tangerang, Jakarta, dan beberapa wilayah lainnya. Total peserta bahkan mencapai 88 tim yang terbagi ke dalam beberapa kelompok umur.

Dimulai dari U-9 sampai dengan U-13, dengan beberapa kategori juara. Bahkan pemain yang berhasil menunjukkan performa terbaiknya berhak mendapatkan penghargaan menjadi pemain terbaik.

Acara yang bertemakan festival sepak bola usia muda tersebut, dibarengi juga dengan peresmian SSB Gagak Lumayung Kota Bogor. Bertempat di Lapangan Gunung Batu Bogor itu disemarakkan oleh begitu ramainya para pengunjung dan peserta yang berbondong-bondong datang.

Mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu wadah pembinaan usia muda. Yang terus berkesinambungan agar dapat menjadi kendaraan bagi para generasi usia muda bisa mewujudkan mimpinya sebagai seorang pesepakbola yang handal. *

 Daftar Juara Ngabogor Cup U-13

Juara 1:  SSB OneWay Bogor

Juara 2: Nusantara SS Depok

Juara 3: SSB Tajur Halang Bogor

Daftar Juara Ngabogor Cup U-12

Juara 1: SSB Raja Elang

Juara 2: SSB Silmer 

Juara 3: SSB Cakra Buana

Juara Harapan SSB Bimantara

Daftar Juara Ngabogor Cup U-10

Juara 1: SSB Anker 83 A

Juara 2: SSB Turmatis

Juara 3: SSB Anker 83 B

Juara Harapan SSB Siliwangi Bandung

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar