Neymar dan Mbappe Ternyata Diistimewakan di PSG

Oleh Aditya Gilang - 11 Feb 2018 13:17:51
Credit : Mbappe dan Neymar/Foto: L'Equipe

PARIS – Sebuah pengakuan mengejutkan dibuat gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot. Gelandang asal Prancis tersebut mengungkapkan bahwa dua megabintang baru PSG musim ini, Neymar dan Kylian Mbappe, ternyata mendapatkan perlakuan istimewa di klub Ligue 1 itu.

Rabiot mengaku mengungkapkan hal ini bukan karena iri atau cemburu. Ia mengaku sekadar mengungkapkan fakta yang ada dan menganggap apa yang dilakukan klubnya sebagai hal yang lumrah di dunia sepak bola profesioal.

Tim pemuncak klasemen Ligue 1 tersebut membuat gebrakan di dunia sepak bola pada Agustus lalu. Mereka berhasil mendatangkan Neymar dari Barcelona setelah mengaktifkan klausul pelepasannya seharga 222 juta Euro.

Rekor transfer Neymar tersebut diikuti dengan kepindahan penyerang andalan AS Monaco, Mbappe. Ia pindah ke Parc des Princes dengan status pinjaman selama semusim dan akan dipermanenkan statusnya pada tahun ini dengan biaya yang dilaporkan sebesar 180 juta Euro.

Kedua penyerang tersebut, bersama Edinson Cavani, telah menjelma menjadi trisula yang menakutkan pada musim ini. Mereka berhasil membawa PSG memimpin klasemen Ligue 1 dengan unggul 10 poin dari pesaing terdekat mereka.

Mereka juga berhasil membawa PSG mengamankan tempat di fase gugur Liga Champions. Tim asuhan Unai Emery tersebut kini ingin menyapu bersih tiga gelar yang bisa mereka dapatkan.

Rabiot mengatakan bahwa Neymar dan Mbappe menikmati beberapa perlakuan itu. Tetapi Rabiot sekali lagi menegaskan bahwa ia tidak punya alasan untuk iri kepada mereka.

“Neymar sendiri sehari-hari tidak menganggap dirinya sebagai seorang pemain bintang,” ucap Rabiot kepada Harian L‘Equipe. “Ia seorang pribadi yang ramah dan terbuka di kamar ganti.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami