Napoli Rebut Puncak, Lazio Kalah Telak

Napoli Rebut Puncak, Lazio Kalah Telak
Credit : Para Pemain Napoli Rayakan Kemenangan/Foto: Napoli
profil foto
  • Ridhoni -
  • 11 Feb 2018 06:17:23 -
  • 183 views

NAPOLI – Napoli berhasil merebut kembali posisi puncak klasemen setelah mengalahkan Lazio dengan skor telak 4-1. Di San Paolo, Minggu (11/02/2018) dini hari WIB.

Maurizio Sarri tentu saja merayakan 100 pertandingan Serie A sebagai pelatih “Partenopei.” Dan memperpanjang rekornya menjadi 71 kemenangan, 18 seri dan 11 kali kekalahan.

Dan telah mencetak 228 gol dan hanya kebobolan sebanyak 86 gol. ini adalah yang pertama kalinya Napoli kembali bertemu dengan Lazio di awal tahun 2018.

Setelah tahun lalu berhasil mengalahkan tim asuhan Simone Inzaghi dengan skor yang identik. Meski dibalut dengan tekanan setelah Juventus berhasil mengalahkan Fiorentina.

Stefan de Vrij berhasil membuka keunggulan setelah menerima umpan silang dari Ciro Immobile. Namun nampaknya, Napoli tidak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak pertama.

Kemudian diawali dengan gol bunuh diri yang dilakukan pemain Lazio di awal babak kedua. Dries Mertens cs berhasil menambah dua gol lagi berkat aksi Piotr Zielinski dan Mertens menambah keunggulan menjadi 4-1.*

Pencetak Gol: De Vrij 4 (L), Callejon 43 (N), Wallace og 54 (N), Zielinski 56 (N), Mertens 73 (N)

Napoli: Reina; Hysaj, Tonelli, Koulibaly, Mario Rui; Allan (Rog 81), Jorginho, Hamsik (Zielinski 46); Callejon (Maggio 84), Mertens, Insigne; Pelatih: M Sarri

Lazio: Strakosha; Wallace, De Vrij, Radu; Marusic, Milinkovic-Savic, Leiva (Nani 67), Parolo, Lulic (Lukaku 60); Luis Alberto (Caicedo 60); Immobile; Pelatih: S Inzaghi

Wasit: Banti

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar