Napoli Ingin Jadikan Icardi Seperti Cristiano Ronaldo

Oleh Aditya Gilang - 08 Feb 2018 13:52:36
Credit : Mauro Icardi (kiri) dalam sesi latihan/Foto: Inter

NAPOLI – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, tampaknya serius ingin mendapatkan Mauro Icardi untuk memperkuat skuat timnya pada musim depan. Ia telah mengajukan tawaran sebesar 55 juta Euro untuk penyerang Argentina tersebut.

De Laurentiis yakin Icardi akan semakin menggila jika main untuk Napoli.  “Ia bisa mencetak 40 gol dalam semusim bersama kami, seperti Ronaldo,” ucap presiden Napoli tersebut.

Napoli tak khawatir harus bergabung dalam rombongan besar untuk perburuan tanda tangan Icardi. Penyerang Inter Milan dan tim nasional Argentina tersebut juga diminati Real Madrid, Liverpool, dan sejumlah klub besar Eropa lainnya.

Pemain berusia 24 tahun asal Rosario tersebut menjadi topik utama dalam pemberitaan minggu ini setelah dilaporkan terlibat adu argumen dengan Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic usai hasil imbang melawan SPAL. Ia pun dirumorkan akan segera hengkang dari Inter.

Bukan rahasia lagi kalau De Laurentiis memiliki minat besar untuk mendatangkan Icardi. Bahkan ia telah melakukan kontak dengan istri Icardi sekaligus agennya, Wanda Nara, untuk mengajukan tawaran sebesar 55 juta Euro. Namun tawaran tersebut ditolak.

Kendati demikian, De Laurentiis tidak menyerah. "Saya telah mencoba untuk bernegosiasi dengan istrinya. Wanda Nara adalah wanita yang atraktif dan berkharisma,” ia mengungkapkan. “Apakah Inter akan menjual Icardi ke Napoli? Kenapa tidak? Jangan pernah mengatakan tidak mungkin.”

Kontrak Icardi di Inter baru akan habis pada 30 Juni 2021. Tetapi “I Nerazurri” dipercaya akan segera mengajukan penawaran baru dengan nilai klausul pelepasan yang besar untuk mematahkan minat Madrid dan klub lainnya. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami