Nadeo Argawinata Bicara Kondisinya Selama Libur Sejak Oktober

Nadeo Argawinata Bicara Kondisinya Selama Libur Sejak Oktober
Credit : Bali United FC
profil foto
  • ocim -
  • 19 Jan 2021 21:41:00 -
  • 926 views

INFORMASI terbaru disampaikan kiper Bali United, Nadeo Arga Winata. Kiper asal Kediri ini mengungkapkan perihal kondisi fisiknya.

Ia mengakui selama tim diliburkan sejak bulan Oktober tahun 2020 lalu, fokusnya adalah mengenai kondisi fisik agar tetap prima menyambut sesi latihan bersama tim.

"Saat ini saya fokus pada kondisi fisik saja. Sewaktu kompetisi sudah jelas dan latihan dilaksanakan, kondisi saya juga tetap baik," katanya.

"Cara menjaga kondisi saya selama ini dengan mengikuti fun game atau pertandingan lokal. Latihan pribadi dari program pelatih fisik juga menjadi porsi latihan saya selama ini," ungkap Nadeo.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 1 ini juga sangat berharap terlaksananya kembali kompetisi Liga 1 yang telah dihentikan karena situasi pandemi.

Hasil usulan dari Owner Meeting Liga 1 yang terlaksana hari Jumat 15 Januari 2021 lalu, dominan menyampaikan usulan dilaksanakannya kompetisi pada Maret sampai dengan November 2021. Kiper muda potensial inipun menanggapi.

"Sangat berharap bisa benar terlaksana. Tentu akan menjadi kabar baik untuk pemain sepak bola seperti saya dan juga suporter yang sudah rindu dengan pertandingan sepak bola di Indonesia," harap Nadeo.***

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar