Mulai Terapi Lagi, Kim Doakan Penggemar Persib Lancar Jalani Puasa Ramadan

Mulai Terapi Lagi, Kim Doakan Penggemar Persib Lancar Jalani Puasa Ramadan
Credit : Kim Jeffrey berfoto dengan penggemarnya di Bandung/Foto: Persib
profil foto

BANDUNG – Sudah hampir enam bulan Kim Jeffrey Kurniawan menepi untuk memulihkan cedera patah tulang fibulanya. Setelah menjalani operasi di Jerman dan serangkaian terapi, gelandang pekerja Persib Bandung itu masih harus menunggu waktu untuk kembali beraksi di lapangan hijau.

Meski pemulihan cederanya saat ini berjalan lamban, Kim tak pernah berputus asa. Ia terus menjalani pengobatan dan mengonsumsi makanan yang tepat untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

Kabar baiknya, pemilik nomor punggung 23 di “Maung Bandung” itu sudah kembali menjalani fisioterapi setelah sempat terhenti selama tiga pekan lebih. “Setelah harus menepi karena komplikasi, sekarang sudah boleh mulai menjalankan fisioterapi lagi dengan latihan ringan,” kata Kim, seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (17/5/2018).

Agar proses terapinya berjalan lancar, Kim juga minta dukungan dan doa dari pendukung Persib. “Semoga penyembuhanku juga lancar, doakan ya. Terimakasih,” Kim berkicau melalui akun Instragram pribadinya, Kamis (17/5/2018).

Di unggahan yang sama, pemain berdarah Jerman tersebut juga sempat mengucapkan selamat berpuasa bagi seluruh bobotoh yang menjalaninya. “Teman-teman, sahabatku, selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua yang menjalankan. Semoga tahun ini segalanya dilancarkan dan akan lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata Kim. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar