Mulai Kembali Berlatih dengan Bola, Neymar Mengaku Nyaman

Mulai Kembali Berlatih dengan Bola, Neymar Mengaku Nyaman
Credit : Neymar menjalani latihan kebugaran/Foto: AS
profil foto

RIO DE JANEIRO – Bintang tim nasional Brasil, Neymar, sudah mulai berlatih lagi di lapangan setelah absen dua bulan karena operasi cedera kakinya. Ditanya tentang kesannya kembali berlatih hanya sebulan sebelum Piala Dunia 2018 dimulai, Neymar mengaku nyaman.

Para pendukung tim nasional Brasil memang berdoa agar pemain paling mahal sedunia itu kembali bugar 100 persen. Pulihnya Neymar diyakini akan memperbesar peluang “Tim Samba” dalam usaha memburu gelar juara dunia yang keenam di Rusia.

Harapan mereka tampaknya bersambut. Mesin gol Paris Saint-Germain (PSG) itu mengungkapkan, sesi pertamanya kembali berlatih dengan bola berlangsung lancar.

“Saya sudah mulai berlatih dengan bola, mengumpan, dan menendang bola,” katanya dalam livechat di media sosial Facebook bersama Desimpedidos, kanal khusus ngorol bola dan komedi yang digagas pemain legendaris Brasil, Kaka.

“Saya rasa kondisi saya bagus. Saya merasa nyaman,” kata Neymar, Rabu (16/5/2018) waktu setempat. “Jelas ada sedikit ketakutan tetapi saya semakin dapat mengatasinya sedikit demi sedikit.”

Menjawab pertanyaan penggemarnya, Neymar juga berkata dia akan mengubah gaya rambutnya dan bercukur jika Brasil juara di Rusia. “Jika kami menang, saya akan lakukan apa saja yang Anda mau,” katanya, setengah bercanda.

Neymar cedera pada 25 Februari 2018  ketika bermain membela PSG menentang Marseille dalam pertandingan Ligue 1. Pemain berusia 26 tahun itu kemudian menjalani pembedahan pada bagian tulang di kaki kanannya di Brasil pada awal Maret. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar