MU Patenkan Kemenangan 4-0 Atas Chelsea

MU Patenkan Kemenangan 4-0 Atas Chelsea
Credit : Foto - Dok. MU
profil foto
  • ocim -
  • 12 Aug 2019 06:59:00 -
  • 1152 views

MANCHESTER - Manchester United FC mengawali kompetisi Liga Inggris musim ini dengan kemenangan. Bahkan kemenangan yang tidak biasa.

Dalam pekan pertama menjamu Chelsea FC di Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019, MU menang telak 4-0. Kemenangan yang sensasional.

Dua dari empat gol MU dicetak Marcus Rashford menit ke-18 dari penalti dan menit 67. Dua gol lainnya dihasilkan Anthony Martial dan Daniel James.

Kemenangan ini disambut meriah 70 ribu penonton di dalam stadion yang sebagian besar suporter MU. Kemenangan yang ditunggu-tunggu, mengingat aktivitas bursa transfer yang kurang gereget.

"Permainan kami terutama di babak kedua berjalan lebih baik. Mampu bertahan dengan baik dalam konsep transisi yang bagus," kata Ole Gunnar Solskjaer, manajer MU usai pertandingan.

Sedangkan manajer Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan bila kekalahan ini memang disebabkan koordinasi timnya yang buruk. Butuh perbaikan menyeluruh.

"Kami mengontrol permainan di dalam setengah jam pertama. Tapi setelah itu membuat sejumlah keputusan buruk," ujar Frank Lampard.*

MU vs Chelsea
Skor: 4-0
Gol: Marcus Rashford 18 pen, 67, Anthony Martial 65, Daniel James 81

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar