Mitra Kukar Lega Grup B Piala Presiden Dipindah ke Tenggarong

Oleh Bayu Mahendra - 13 Jan 2018 11:16:32
Credit :

TENGGARONG - Manajemen dan panpel Mitra Kukar senang atas keputusan yang dikeluarkan panitia pelaksana Piala Presiden 2018. Keputusan itu terkait dikabulkannya permohonan pemindahan venue pertandingan Grup B di mana Mitra Kukar bertindak sebagai tuan rumah.

Sebelumnya telah ditetapkan venue Grup B yang diikuti Mitra Kukar, Persipura, Barito Putera, dan Martapura FC, diselenggarakan di Stadion Batakan, Balikpapan. Namun Mitra Kukar mengajukan permohonan agar dilangsungkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Pemindahan itu bukan tanpa alasan. Mitra Kukar merasa bisa lebih maksimal bila menyelenggarakan pertandingan penyisihan grup Piala Presiden di markas aslinya, yaitu Stadion Aji Imbut.

"Kami harus mempersiapkan segala sesuatunya lebih maksimal. Selain juga harus menjaga dan menciptakan situasi menjadi tuan rumah yang baik," kata Endri Erawan, CEO Mitra Kukar.

Bermain di Stadion Aji Imbut menjadi kesempatan bagus buat suporter, khususnya Mitra Mania. Suporter bisa menyambut pendukung tim lawan dengan penuh kekeluargaan.

Dan, lebih penting lagi sebagai tuan rumah Mitra Kukar bisa mendapat dukungan lebih banyak dari suporter di kawasan Tenggarong dan sekitarnya. Bila harus melakukan perjalanan ke Balikpapan, bakal menyita waktu.

Mitra Mania juga siap beradu kreativitas di penyelenggaraan Piala Presiden 2018. Itu karena ada penghargaan buat suporter terbaik yang disediakan panitia Piala Presiden. Hadiahnya pun tidak bisa dibilang sedikit.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami