Mitra Kukar Kalahkan JDT II dalam Uji Coba

Oleh Bayu Mahendra - 10 Jan 2018 17:33:58
Credit : Mitra Kukar - Foto/Mitra Kukar

JOHOR BAHRU - Mitra Kukar sukses mengalahkan klub Liga Primer Malaysia, Johor Darul Takzim II, dalam uji coba di Stadion Pasir Gudang, Johor Bahru, Rabu (10/1/2018) sore. Dalam pertandingan itu Mitra Kukar menang atas JDT II dengan skor 2-1.

Dua pemain Naga Mekes, Mauricio Leal dan Fernando Rodriguez, berhasil mencetak gol dalam pertandingan itu. Ini menjadi kabar baik buat Mitra Kukar, karena dua pemain baru berhasil menciptakan gol.

Fernando Rodriguez, mantan pemain Sevilla, mencetak gol pembuka buat Mitra Kukar pada menit ke-41. Mauricio Leal yang musim ini didatangkan dari Persipura, kemudian menggandakan keunggulan Mitra Kukar pada menit ke-51.

Di pertandingan itu kiper Mitra Kukar, Ravi Murdianto, berhasil menggagalkan penalti pada menit ke-81. Bahkan saat penalti harus diulang, Ravi Murdianto, juga tetap mampu mementahkannya.

JDT II baru mencetak gol pada menit ke-88. Gol itu hanya menjadi hiburan buat JDT II karena tidak lama kemudian pertandingan berakhir.

Buat Mitra Kukar uji coba ini menjadi yang terakhir dalam program pemusatan latihan di Malaysia. Sebelumnya Mitra Kukar sudah beruji coba melawan JDT, yang berakhir dengan kekalahan, skor 0-4.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami