Milan Tolak Tawaran Datangkan Striker Cepat Milik Arsenal

Credit : Theo Walcott/Foto: The Sun
profil foto
  • Ridhoni -
  • 08 Jan 2018 13:00:37 -
  • 206 views

MILAN – AC Milan dikabarkan telah menolak kesempatan untuk mendatangkan penyerang milik Arsenal, Theo Walcott. Dengan alasan bahwa mereka tidak ingin menambah amunisi baru di bursa transfer musim dingin kali ini.

Menurut Calciomercato.com, Walcott ditawari ke Milan, tapi sayangnya proposal tersebut ditolak. Setelah sang pemain secara pribadi ingin menjajal peruntungannya dengan bermain di Serie A.

Menurut media online tersebut, menjelaskan bahwa Direktur Manajemen Milan Marco Fassone dan Direktur olahraga Massimiliano Mirabelli tidak memiliki niat untuk menambah pemain. Hal ini juga menjadi salah satu alasan kenapa “Rossoneri” tidak ingin membawa kembali Gerard Deulofeu.

Lalu ada hal lain yang juga menjadi alasan kuat kenapa Milan tidak mendatangkan Walcott ke San Siro. hal itu tidak lain dan tidak bukan adalah masalah gaji pemain asal Inggris tersebut yang cukup tinggi yaitu 140 ribu Euro (setara Rp 2,2 miliar) per minggu.

Ketertarikan Walcott ingin pindah dikarenakan dirinya kurang mendapatkan jam bermain di Arsenal. Setelah sang pemain menginginkan salah satu tempat di timnas Inggris untuk Piala Dunia Rusia tahun ini.

Setelah dirinya hanya mengumpulkan 782 menit selama membela “The Gunners” musim ini. Apalagi semua menit tersebut, dikumpulkannya hanya menjadi seorang pemain pengganti saja. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar