Milan Teruskan Tren Positif Lewat Striker Mudanya

Milan Teruskan Tren Positif Lewat Striker Mudanya
Credit : Patrick Cutrone/Foto: AC Milan
profil foto
  • Ridhoni -
  • 11 Feb 2018 06:47:24 -
  • 115 views

FERRARA – Pemain muda AC Milan, Patrick Cutrone tidak perduli dengan torehan 12 golnya di musim ini. setelah mencetak dua gol saat menang 4-0 atas SPAL, Sabtu (10/02/2018) di Stadion Mazza.

Pemain berusia 20 tahun tersebut berhasil membuka skor saat pertandingan baru berjalan satu menit lewat 41 detik. Hasil ini tentu saja menambah rentetan hasil positif Milan selama dibesut oleh Gennaro Gattuso.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan saya berhasil membuka keunggulan lewat gol pembuka saya,” kata Cutrone. “Kami harus berjuang di bawah tekanan, kami melakukannya dengan baik.”

“Untuk melawan dan menyukai tim menemukan cara untuk menyudahi permainan,” jelas sang striker. “Saya berharap untuk terus seperti ini, tapi yang paling penting adalah Milan bisa terus menang.”

Dua gol Cutrone dicetak lewat pergerakan indah dan mengingatkan dirinya pada Pippo Inzaghi. “Pippo Inzaghi adalah salah satu striker terbaik dalam sejarah Milan.”

“Dan saya sangat menghormati dia, jika anda bertanya kepada saya tentang striker terbaik,” ungkapnya kepada Mediaset Premium. “Yang paling saya sukai, saya akan mengatakan Andrea Belotti.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar