Milan Telah Resmi Tinggalkan Adidas Untuk Beralih ke Puma

Oleh Ridhoni - 12 Feb 2018 19:23:39
Credit :

MILAN – AC Milan telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan bekerja sama dengan Puma sebagai aparel utama mereka. Setelah Adidas telah memutuskan kesepakatan mereka.

Jersey olahraga asal Jerman tersebut telah mengaktifkan klausul pemberhentian kontrak 10 tahun mereka bersama “Rossoneri.” Dan hal tersebut langsung membuat pesaingnya sesama Jerman, yaitu Puma untuk mengambil alih.

“Puma dan AC Milan hari ini telah mengumumkan sebuah kemitraan jangka panjang secara resmi,” dikutip dari situs AC Milan. “Yang akan menyatukan dua merek yang paling penuh dengan gairah, ikonik, dan ambisius di industri sepak bola.”

“Kerjasama ini akan efektif dimulai pada 1 Juli 2018, Puma akan menjadi mitra resmi kami,” Tambahnya. “Pemasok teknis global dan mitra perizinan resmi.”

“AC Milan akan bergabng dengan daftar klub sepak bola Puma yang sangat mengesankan, termasuk Borussia Dortmund dan Arsenal FC,” dilansir di situs Diavollo Rosso. “Asosiasi sepak bola Italia, Swiss, Austria, Kamerun, Pantai Gading, Ghana dan Republik Ceko.”

“Puma adalah salah satu mereka peralatan olahraga, perancang, pengembang, penjualan, pemasaran, alas kaki, dan aksesoris terkemuka yang mendefinisikan dirinya sebagai merek sepak bola yang akan mengubah pertandingan dengan jelas.”*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami