Milan Siap Tampung Fabregas

Milan Siap Tampung Fabregas
Credit : Cesc Fabregas/Foto/Chelsea
profil foto
  • Ridhoni -
  • 06 Dec 2018 11:01:35 -
  • 788 views

MILAN - Kondisi Cesc Fabregas di Stamford Bridge sedang dipantau oleh AC Milan. Kesempatan untuk meminang mantan pemain Barcelona dan Arsenal tersebut sangatlah besar.

Kontraknya yang akan segera habis dia akhir musim ini menjadi salah satu peluang yang amat bagus bagi "Rossoneri." Apalagi Maurizio Sarri jarang memainkannya otomatis poin plus untuk mendapatkan sang gelandang semakin besar. 

Milan dilaporkan siap untuk menawar di angka 8 juta Euro (setara Rp 130 miliar) agar bisa memboyong Fabregas ke San Siro. Namun, Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea ingin mempertahankan sang gelandang untuk jangka panjang. 

Walaupun regulasi di Chelsea, hanya bisa memberikan kontrak jangka pendek untuk setiap pemain yang telah berumur diatas 30. "Diavolo Rosso" pun sudah bisa berkesempatan bernegosiasi dengan sang pemain saat bursa transfer Januari nanti. 

Bahkan memboyongnya lebih cepat, dan mempermanenkannya di musim dingin tahun depan. Namun, jika tim asal London tersebut ingin melepasnya, setidaknya mereka menginginkan uang sekitar 12 juta Euro. 

Tapi Milan bisa saja meyakinkan Fabregas untuk bisa menandatangani terlebih dahulu perjanjian pra-kontrak agar bisa memaksanya angkat kaki dari Stamford Bridge. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar