Milan Harus Gigit Jari Datangkan Ibrahimovic

Milan Harus Gigit Jari Datangkan Ibrahimovic
Credit : Zlatan Ibrahimovic/Foto/LA Galaxy
profil foto
  • Ridhoni -
  • 06 Dec 2018 11:14:37 -
  • 827 views

MILAN - Setelah selalu diisukan akan kembali ke San Siro. Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah memutuskan untuk tidak kembali ke kota Milan. 

Santer dikabarkan, akan kembali dengan status pinjaman selama 6 bulan, seperti yang pernah dilakukan oleh David Beckham. Ibra memastikan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Eropa. 

Hal itu dikarenakan keluarga sang penyerang jangkung tersebut, ingin tetap berada di Los Angeles. Dan ogah kembali ke Eropa, sehingga membuat Ibra harus mau tidak mau harus tetap tinggal di Amerika.

Selain itu, LA Galaxy juga siap membuatnya menjadi pemain yang bisa dicontoh oleh beberapa klub lain. Setelah membebaskannya dari pembayaran gaji yang dibayarkan oleh MLS. 

La Galaxy pun telah diizinkan untuk melakukan transfer pemain pada hari Minggu nanti. Sehingga Romain Alessandrini atau Giovani Dos Santos bisa pergi.

Hal itu dikarenakan Ibra sendiri menanggung gaji sebesar 1,5 juta Dollar (setara Rp 21 miliar) per musim. Sedangkan Dos Sants 6 juta Dollar, sehingga Galaxy bisa menghemat pengeluaran sebesar 4,5 juta Dollar. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar