Milan Akui Alasan Tidak Berbelanja Pada Januari Ini

Oleh Ridhoni - 11 Jan 2018 20:31:15
Credit : Massimiliano Mirabelli/Foto: Fourfourtwo

MILAN – Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli memperjelas bahwa klubnya saat ini tidak akan membeli siapapun. Namun, menegaskan lagi bahwa mereka tidak akan kelewat batas dalam melakukan suatu pembelian.

‘Rossoneri” saat ini sedang merevolusi skuatnya selama musim panas ini dengan jumlah belanja yang sangat besar. Namun, kenyataannya mereka harus tertinggal 12 poin dari penghuni batas akhir zona Liga Champions.

Keraguan tentang status sang pemilik Yonghong Li, membuat UEFA menolak sebuah kesepakatan mengenai Financial Fair Play. Sehingga Milan kemungkinan besar tidak akan bisa membeli seorang pemain di bursa transfer Januari tahun ini.

“Memperbarui skuat tetap menjadi faktor yang konstan,” kata Mirabelli. “Akhir pekan ini, misalnya saya akan berada di Jerman untuk menonton beberapa pertandingan.”

“Tapi memang berhubungan dengan perbaikan dalam tim, meskipun bukan soal transfer,” jelas sang Direktur. “Namun kami tidak akan melakukan apapun, saya akan mengatakannya sebagai informasi resmi.”

“Mungkin ada beberapa pengeluaran, tapi ini akan menjadi hal-hal yang kecil saja,” ungkapnya kepada Gazzetta dello Sport. “Dari nama-nama yang beredar, yang memiliki tawaran terkecil dan konkret adalah Gustavo Gomez.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami