Mertens Cetak Gol Lagi, Napoli Bisa Taklukkan Atalanta

Oleh Ridhoni - 21 Jan 2018 21:47:51
Credit : Dries Mertens/Foto: Corriere dello Sport

Bergamo – Striker Napoli, Dries Mertens berhasil mengakhiri rekening golnya yang mampet. Setelah berhasil menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Atalanta, Minggu (21/01/2017) pukul 18.30 WIB di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Gol yang dicetak oleh pemain asal Belgia tersebut, berhasil membuat Napoli menang 1-0 atas Atalanta. Atas hasil tersebut “Il Partenopei” berhasil mempertahankan posisi puncak Serie A musim ini.

Bagaimanapun hasil yang Juventus raih ketika berhadapan dengan Genoa pada, Selasa (23/01/2017) di Juventus Stadium. Apalagi hasil ini menjadi hal yang positif bagi skuat asuhan Maurizio Sarri ketika kalah tiga kali dari 4 pertemuan terakhirnya lawan “Orobici.”

Hal ini juga menjadi sinyal posisitf bagi Mertens, setelah dirinya tidak berhasil mencetak gol dari sembilan pertandingan yang dijalaninya. Dirinya juga harus berterima kasih kepada Jose Callejon yang berhasil memberikannya bola matang.

Dan menuntaskannya dengan tendangan setengah voli dari sudut sempit untuk membuat kiper Atalanta memungut bola dari gawangnya. “Kami menang dan saya mencetak gol, jadi ini sangat sempurna,” kata Mertens kepada Mediaset Premium.

“Sangat penting bagi tim dan para fans tentuny, karena kami tahu betapa sulitnya mendapatkan hasil bagus disini,” jelasnya lagi. “Mungkin musim lalu kami tidak memenangkan pertandingan ini, tapi kami lebih kuat sekarang dan sangat bahagia tentunya.” *

SUSUNAN PEMAIN

ATALANTA (3-4-1-2): Berisha; Toloi, Caldara, Masiello; Hateboer, Cristante, Freuler, Spinazzola (Gosens 62); Ilicic (Haas 75); Cornelius, Gomez; Pelatih: G Gasperini

NAPOLI (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Jorginho, Zielinski (Rog 86); Callejon (Maggio 91), Mertens, Insigne (Hamsik 74);Pelatih: M Sarri

Wasit: Orsato



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami