Menjadi Fans Sejak Kecil, Kabar Baik Manchester United Untuk Gaet Pulisic

Oleh Busthomi - 09 Feb 2018 15:34:05
Credit : Pulisic/FOTO: Getty Images

DORTMUND – Manchester United telah mendapat lampu hijau dalam usahanya menggaet bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Pesepak bola berusia 19 tahun itu sudah tampil cemerlang di klub Bundesliga itu dan disepekulasikan diincar banyak klub-klub besar.

Namun ternyata, “Setan Merah” yang menjadi salah satu klub yag tertarik itu justru mendapat angin segar usai sang pemain sendiri mengaku sebagai fans berat tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Bahkan beredar foto masa kecil pesepak bola kelahiran Amerika Serikat itu mengenakan jersey “Setan Merah” ketika masih disponsori Vodafone dengan latar logo MU.

Di musim ini, Pulisic memang menjelma menjadi salah satu talenta yang paling menarik di dunia dengan penampilannya yang begitu mengesankan di Bundesliga.

Berbicara kepada ESPN, sang pemain muda itu mengakui sangat mengagumi Liga Primer Inggris dan tentu klubn idolanya adalah “The Red Devils”. “Iya, memang begitu. Aku benar-benar penggemar berat (MU). Dan Liga Primer adalah liga yang luar biasa,” tegasnya.

“Akan tetapi, tentu saja saat ini saya terikat kontrak dengan Dortmund,” ungkap sang pemain. “Dan saya tidak melihat-lihat kemungkinan lain (pindah klub). Jadi saya sangat fokus di sana (Dortmund).”

“Tapi, jujur ya, saya senang mendengar semua ini (ketertarikan MU)!” dia mengakui perasaannya itu.

“Anda tidak pernah tahu di sepakbola seperti apa yang bisa terjadi. Jadi saat ini, saya fokus dengan Dortmund, dan ya, itu dia,” tandas Pulisic.

Pesepak bola asalah AS itu telah mencetak delapan gol dalam 57 penampilannya untuk Dortmund dan telah meningkat sejak kepergian Ousmane Dembele di musim panas lalu ke Barcelona. Saat ini, dia sudah mencetak tiga gol di musim ini.

Kontraknya bersama Dortmund akan berakhir pada 2020 nanti. Dan pihak klub sendiri menginginkan pemain mudanya itu untuk memperpanjang kontrak dan berharap di musim panas nanti tidak hengkang ke klub lain. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami