McMenemy Sebut Bhayangkara FC Beruntung Kalahkan PSIS

McMenemy Sebut Bhayangkara FC Beruntung Kalahkan PSIS
Credit : Bhayangkara FC vs PSIS - Foto/LIB
profil foto

MALANG - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengungkapkan bila kemenangan timnya atas PSIS bisa dikatakan lebih banyak karena faktor keberuntungan. Sundulan Jajang Mulyana atau Jamul pada menit ke-67 membawa Bhayangkara FC mengalahkan PSIS, dalam laga pertama Grup E Piala Presiden 2018.

Kemenangan di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/2018), itu diraih dengan tidak mudah. Pasalnya sepanjang pertandingan kedua tim harus bermain di lapangan yang becek, berlumpur, dan licin. Guyuran hujan membuat lapangan Stadion Gajayana jadi merepotkan.

Beruntung Bhayangkara FC mampu mencuri gol. "Kami sudah berlatih, mempersiapkan taktik dan strategi yang bagus untuk mendapatkan permainan maksimal," kata Simon McMenemy.

"Tapi melihat kondisi lapangan yang seperti itu, membuat kami harus mengubah strategi. Meski strategi baru tidak lancar, beruntung kami masih bisa mencetak gol," ujar Simon McMenemy.

"Kami berharap di pertandingan berikutnya kondisi lapangan bisa lebih baik dan tidak hujan lagi. Itu semua demi setiap tim memperlihatkan permainan yang menarik dan maksimal," tutur Simon McMenemy.

Sementara pelatih PSIS, Subangkit, mengatakan kalau secara permainan timnya berimbang dengan Bhayangkara FC. Tapi melihat hasil akhir, harus diakui Bhayangkara lebih baik.

"Pertandingan berimbang. Apa yang kami rencanakan dengan pertahanan rapat dan serangan balik bisa merepotkan. Sebagai tim promosi, permainan kami sudah bagus," kata Subangkit.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar