Mario Gomez Diumumkan Sebagai Pelatih Baru Borneo FC

Mario Gomez Diumumkan Sebagai Pelatih Baru Borneo FC
Credit : Foto - Persib
profil foto
  • ocim -
  • 15 Apr 2019 12:28:00 -
  • 845 views

SAMARINDA - Borneo FC resmi mendapatkan pelatih baru. Setelah memecat Fabio Lopez pascakegagalan di Piala Presiden 2019, Pesut Etam segera memperkenalkan Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu terakhir kali melatih Persib. Prestasinya adalah membawa Persib menjadi juara paruh musim Liga 1 2018. Sayangnya di putaran kedua Maung Bandung banyak diterpa masalah, sampai akhirnya hanya finis di peringkat keempat.

Manajemen Persib lantas mendepak Mario Gomez. Tidak mengambil opsi perpanjangan kontrak, setelah ikatan selama satu tahun berakhir.

Borneo FC lantas melihat peluang untuk bisa mendatangkan Mario Gomez. Pelatih yang pernah mencetak sejarah buat Johor Darul Takzim menjadi tim pertama dari Asia Tenggara yang mampu menjadi juara Piala AFC.

Mario Gomez merupakan mantan asisten pelatih Hector Cuper di Inter. Kolaborasi mereka membuat Inter menjadi salah satu tim yang disegani.

Mario Gomez rencananya diperkenalkan Borneo FC pada Rabu 17 April 2019. Saat ini baru media sosial Borneo yang menyebutkan Mario Gomez sudah resmi menjadi pelatih.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar