Marco Motta Pastikan Ingin Bertahan Lama di Persija

Marco Motta Pastikan Ingin Bertahan Lama di Persija
Credit : Persija
profil foto
  • ocim -
  • 27 Jan 2021 21:36:00 -
  • 1403 views

BEK sayap kanan Persija Jakarta, Marco Motta, mengatakan dirinya betah bermain bersama Macan Kemayoran. Walaupun baru sebentar saja merasakan atmosfer pertandingan bersama Persija, mengingat kompetisi Liga 1 harus terhenti karena adanya Covid-19, tapi Motta menegaskan dia sudah jatuh hati kepada Persija dan Jakmania.

Motta pun tidak ingin pergi dari Persija Jakarta karena dirinya merasa senang membela Macan Kemayoran. Pemain berusia 34 tahun tersebut mengaku akan bertahan di Persija Jakarta selama diberikan kesempatan.

“Untuk sejauh ini, saya masih jatuh cinta dengan Persija dan saya tentu ingin bermain lebih lama lagi di Persija. Apalagi saya banyak merasakan momen dan hubungan yang baik selama di tim ini baik itu bersama pemain, pelatih, maupun manajemen,” ujar Motta.

Sebelumnya Motta tampil baik bersama Persija pada musim 2020. Penampilan perdananya dimulai pada Turnamen Gubernur Jatim, yang berhasil membawa Persija hingga partai final.

Penampilan apiknya berlanjut di Liga 1 2020. Selama dua pertandingan awal membela Macan Kemayoran, mantan penggawa Juventus itu berhasil mencatatkan satu assist.

“Tidak hanya itu juga saya juga merasa dukungan besar dari the Jakmania membuat gairah sepak bola saya kembali tumbuh dan itu salah satu alasan saya betah bermain di Persija,” katanya.***

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar