Maradona Sebut Montella Jadi Pelatih Sevilla Sebagai Keputusan Gila

Oleh Aditya Gilang - 14 Jan 2018 11:00:18
Credit : Montella saat memimpin tim Sevilla melawan Cadiz/Foto: MARCA

BUENOS AIRES – Diego Maradona mengkritik keputusan manajemen klub Sevilla yang menunjuk Vincenzo Montella sebagai pengganti Eduardo Berizzo sejak 28 Desember 2017 lalu. Ia menyebut keputusan itu lebih banyak pertimbangan bisnis ketimbang alasan sepak bolanya.

Maradona merasa bahwa para petinggi Sevilla lebih mementingkan bisnis semata. Maradona pun murka kepada mantan klubnya tersebut. Ia mengkritik keras melalui akun media sosialnya atas perlakuan buruk Sevilla terhadap Berizzo dan perekrutan Montella sebagai penggantinya.

Yang membuat Maradona marah karena Montella bukanlah pelatih dengan rekor yang bisa dibanggakan. Montella mengambil alih posisi kepelatihan Berizzo di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan justru setelah ia dipecat oleh AC Milan.

“Menurut saya, ‘keputsan gila’ menunjuk Montella untuk mengambil tempat Berizzo karena Montella sangat buruk di Milan," tulis Maradona di akun Instagram miliknya. Ada ribuan pelatih lain yang bisa mengambil alih tempatnya.”

“Para petinggi klub Sevilla seharusnya mempertahankan Berizzo atau menggantinya dengan pengganti yang lebih baik,” ia menegaskan. “Hal-hal seperti ini harus berubah.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami