Mantan Sales Mobil Itu Kini Bermain untuk Valencia

Mantan Sales Mobil Itu Kini Bermain untuk Valencia
Credit : Luciano Vietto berpose di depan markas klub barunya/Foto: Valencia
profil foto

VALENCIA – Klub La Liga, Valencia, mengumumkan kesepakatan peminjaman penyerang asal Argentina, Luciano Vietto. “Los Che” mendapatkan Vietto dari klub rival mereka di La Liga, Atletico Madrid, untuk durasi peminjaman hingga 30 Juni 2018.

Valencia mengonfirmasi bahwa Vietto, 24 tahun, akan bergabung sampai akhir musim dengan opsi menjadikannya permanen. Ini menjadi tantangan baru bagi Vietto yang gagal menunjukkan sinarnya selama memperkuat Atletico sejak 22 Juni 2015.

Vietto gagal mencetak gol dalam 10 laga musim ini untuk Atletico. Posisinya makin terpojok setelah kembalinya striker Diego Costa dari Chelsea.

Dia pernah bermain di bawah asuhan pelatih Valencia, Marcelino, di Villarreal pada 2014/15 sebelum pindah ke Atletico dengan kontrak sampai 2021. Namun, semusim kemudian, sudah dipinjamkan ke Sevilla.

“Saya datang ke sini karena Marcelino. Kepercayaan pelatih adalah hal penting dan menjadi alasan utama saya ke sini,” kata Vietto yang sebelum jadi pemain profesional sempat jadi sales mobil di Rosario, Argentina. “Saya berharap di sini lebih banyak mendapat menit bermain, seperti dulu Marcelino mempercayai saya di Villarreal.”

Valencia saat ini berada di posisi ketiga klasemen La Liga. Dua poin di bawah Atletico yang berada di peringkat kedua dan terpaut 11 poin dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar