Mantan Pemain Chelsea, Akan Senang Bermain Bagi Inter

Mantan Pemain Chelsea, Akan Senang Bermain Bagi Inter
Credit : Ramires/Foto:90min.com
profil foto
  • Ridhoni -
  • 11 Jan 2018 10:46:03 -
  • 233 views

MILAN – Ramires menegaskan bahwa dirinya akan dengan senang hati bermain bagi Inter Milan. Namun, saat ini dirinya masih merupakan bagian dari skuat Jiangsu Suning, dan ingin terus mempersiapkan diri untuk timnya saat ini.

Pemain asal Brasil tersebut, sangat dikaitkan dengan “Nerazzurri” belakangan ini. Karena kedua klub tersebut berada di kepemilikan yang sama yaitu, Suning Group.

Mengingat bahwa “La Beneamata tidak bisa belanja pemain pada bulan Januari. Maka skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut bisa mengambil opsi peminjaman yang bersifat gratis sampai akhir musim nanti.

“Saya disini untuk mempersiapkan diri saya, namun kita lihat nanti apa yang akan terjadi,” kata Ramires. “Jika Inter ingin berbicara dengan agen saya itu akan bernilai positif.”

“Karena jika ada klub besar yang tertarik kepada saya, maka mereka mengakui permainan saya,” jelas sang gelandang. “Saya akan senang jika bisa pindah ke Inter, tapi saya masih seorang pemain Jiangsu dan saya harus fokus mempersiapkan diri dengan klub.”

“Jika bicara soal upah, maka hal tersebut tidak hanya bergantung kepada saya,” ungkapnya kepada Sky Sport. “Karena hal tersebut melibatkan beberapa pihak dan negosiasi tersebut harus memuaskan mereka semua.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar