Mantan Gelandang Juventus Anggap Dybala Tidak Mirip Del Piero

Mantan Gelandang Juventus Anggap Dybala Tidak Mirip Del Piero
Credit : Del piero dan Sissoko/Foto: Zimbio.com
profil foto
  • Ridhoni -
  • 11 Jan 2018 19:49:58 -
  • 199 views

TURIN – Mantan gelandang, Juventus Mohamed Sissoko memperingatkan kepada Paulo Dybala bahwa dirinya tidak memiliki karakter seperti yang dimiliki oleh Alessandro Del Piero. Setelah “La Joya” dianggap sebagai salah satu penerus dari sang striker legendaris Juve.

Penyandang nomor 10 di Juventus, bukan hanya Dybala. Carlos Tevez dan Paul Pogba pun pernah merasakan bagaimana keramatnya kostum bernomor punggung sepuluh tersebut.

“Saya selalu mengikuti liga Italia, karena saya pernah bermain disana dengan kenangan indah,” kata Sissoko. “Juventus, yang saya sukai, mereka tidak bermain bagus, tapi akhirnya mereka menemukan solidaritas yang bagus.”

“Para pemain telah meningkat dengan pesat, terutama Medhi Benatia,” jelas gelandang yang pernah mencicipi Liga Indonesia tersebut. “Saya pikir ‘Bianconeri’ akan memenangkan Liga.”

“Napoli dan Inter adalah tim yang sangat kuat namun mereka tidak memiliki sejarah yang kuat,” ungkapnya kepada Il Bianconero. “Dybala menurut pendapat saya, tidak memiliki karakter Del Piero, bahkan jika dia masih sangat muda.”

“Jika dia mendengarkan semua saran orang di sekitarnya, seperti Nedved dan Buffon dia bisa menjadi lebih baik dari sekarang,” tambahnya lagi. “Saya bukan agennya tetapu dia telah bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia dan umurnya masih panjang.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar