Mantan Agen Sebut Harga Coutinho Kemahalan

Oleh Aditya Gilang - 10 Jan 2018 14:00:57
Credit :

BARCELONA – Philippe Coutinho sudah resmi pindah dari Liverpool ke Barcelona dengan nilai transfer fantastis, 160 juta Euro (setara Rp 2,58 triliun). Namun ternyata harga Coutinho itu dianggap “kemahalan” alias terlalu berlebihan oleh Josep Maria Minguella.

Nama Minguella mungkin dianggap tak punya kredibilitas oleh sebagian orang. Namun, jangan salah, pria tua ini adalah agen pemain yang menemukan bakat emas Coutinho sejak sang bintang masih di Brasil.

“Coutinho tidak layak dihargai 160 juta Euro,” kata Minguella dalam wawancara dengan Radio MARCA. “Ia memang pemain bagus yang bisa meningkatkan kualitas permainan Barcelona. Tapi nilai dia yang sewajarnya tak semahal itu.”

Menurut Minguella, harga tinggi Coutinho dipengaruhi kepanikan Barcelona sejak ditinggal Neymar. “Begitu Neymar pergi, mereka buru-buru mengambil Ousmane Dembele. Harganya yang 140 juta Euro itu juga kemahalan. Dan Dembele belum bisa memberi kontribusi bagi tim,” ia menjelaskan.

Kombinasi kepergian Neymar dan kurang maksimalnya Dembele itulah yang membuat Barcelona akhirnya sudi membayar 160 juta Euro untuk Coutinho. “Betapapun gilanya harga transfer pemain saat ini, angka 160 juta Euro untuk Coutinho tetap kemahalan,” ia menegaskan. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami