Manchester City Kejar Juara Piala FA untuk Treble Domestik

Manchester City Kejar Juara Piala FA untuk Treble Domestik
Credit : Foto - Manchester City
profil foto
  • ocim -
  • 13 May 2019 13:03:00 -
  • 1320 views

MANCHESTER - Masih ada satu lagi gelar juara yang bisa diraih Manchester City di musim ini. Setelah mendapatkan trofi Piala Liga dan Liga Primer Inggris, terdekat Man City akan bermain di final Piala FA. Lawan yang akan dihadapi adalah Watford.

Final rencananya diselenggarakan akhir pekan nanti. Tempatnya di Stadion Wembley, London. Kalau bisa juara, maka Man City akan merengkuh treble kompetisi domestik.

Semua anggota tim langsung mengalihkan fokus ke final. Sudah melupakan pesta juara Liga Primer Inggris, Minggu kemarin malam.

"Saya sangat menginginkan trofi Piala FA," kata Vincent Kompany, kapten The Citizens. "Kami akan melakukan apapun untuk bisa meraih gelar juara Piala FA."

Namun kemungkinan tiga gelar yang didapat Man City musim ini tetap sulit untuk mengobati tersingkirnya mereka dari Liga Champions. Di perempat final Manchester City kalah dari Tottenham Hotspur.

"Musim depan kami harus membeli pemain dengan postur yang lebih tinggi. Bayangkan sekarang kami harus bertahan dengan pemain seperti Bruno Silva, David Silva, dan Raheem Sterling, yang tidak terlalu tinggi," kata Josep Guardiola, manajer Manchester City, seolah ingin menggambarkan kekuatan tim musim depan untuk bisa bersaing di Liga Champions.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar