Malisic Gabung Persib karena Yakin Pilihan Mario Gomez Selalu Tepat

Malisic Gabung Persib karena Yakin Pilihan Mario Gomez Selalu Tepat
Credit : Bojan Malisic, bek tengah baru Persib Bandung/Foto: Persib
profil foto

BANDUNG – Bek tengah Bojan Malisic tiba di Bandar Udara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (4/1/2018), sekitar pukul 16.30 WIB. Ia adalah salah satu dari tiga bintang baru  Persib Bandung di Liga 1 musim 2018 bersama Victor Igbonefo dan Oh In Kyun.

“Saya senang bisa berada di sini,” ujar Maslisic setibanya di Bandung. Bojan pun mengatakan antusias membela Persib lantaran akan bekerjasama lagi dengan pelatihnya dulu di klub Hongkong, South China, Mario Gomez.

“Persib adalah tim besar. Saya juga meyakini pilihan Mario Gomez, dia selalu memilih tim yang bagus, bukan tim yang tidak punya reputasi,” Malisic mengungkapkan alasannya memilih “Tim Maung Bandung”. “Itu adalah dua alasan saya memilih Persib.”

Kedekatan pribadinya dengan Mario Gomez juga menjadi pertimbangan lain. “Dia sosok yang luar biasa. Saya menyukai cara dia melatih. Dia selalu membantu pemain untuk berkembang,” tutur bek kelahiran 14 Januari 1985 itu. “Jika pemain memiliki masalah, dia membantu pemain keluar dari masalah itu.”

Hal tersebut sudah dibuktikan ketika mereka bekerjasama di klub sebelumnya. “Selama di South China, kami berkerjasama dengan baik. Buat saya, dia salah satu pelatih terbaik dalam karier saya,” ayah dua anak itu menambahkan, seperti dikutip situs resmi klub. *

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar