Makin Mesra, Latihan Persebaya Pakai Fasilitas Bhayangkara FC

Credit : Persebaya - Foto/LIB
profil foto

SURABAYA - Persebaya memastikan telah dapat tempat tetap untuk berlatih selama kompetisi musim 2018. Adalah lapangan milik Polda Jatim yang akan dipakai untuk satu musim ke depan.

Lapangan yang di temboknya terhadap tulisan besar Bhayangkara FC Base Camp itu sudah dipesan manajemen Bajul Ijo. Ini enyusul skuat Persebaya yang belum bisa memakai secara normal fasilitas di Karanggayam.

"Untuk berlatih kami sudah pasti di Lapangan Polda Jatim. Persebaya sudah dapat tempat dan dipesan. Kecuali lapangan itu dipakai acara kepolisian, baru kami mencari solusi lain. Kami mencari yang terbaik," kata Chairul Basalamah, manajer Persebaya.

Kepastian memakai lapangan Polda Jatim ini berkat hubungan baik antara Persebaya dan korps kepolisian yang juga memiliki klub di Liga 1, Bhayangkara FC. Lapangan polda itu dulu dibangun juga untuk memberi fasilitas buat Bhayangkara FC.

Tapi karena Bhayangkara FC memutuskan pindah ke ibukota, lapangan itu menjadi sering kosong. Di Liga 2 musim lalu Persebaya juga sering berlatih di tempat itu.

Sekarang dengan sudah adanya kepastian Persebaya memakai lapangan polda untuk latihan rutin, diharapkan konsentrasi tim pelatih dan pemain bisa penuh. Tidak ikut memikirkan lagi kepastian tempat latihan.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar