Main Bagus, Ramsey Kabarnya Bakal Tuntut Gaji Setinggi Ozil

Oleh Busthomi - 06 Feb 2018 20:04:14
Credit : Selebrasi Aaron Ramsey/FOTO: Getty Images

LONDON – Aaron Ramsey yang baru pulih dari cedera ternyata bermain impresif. Dalam kemenangan besar Arsenal atas Everton dengan skor 5-1, sang pemain mencetak hattrick yang luar biasa. Untuk itu, pihak klub kabarnya akan menawarkan kontrak baru untuk pemain 27 tahun itu.

Dilansir dari The Daily Mail, Ramsey sendiri kontraknya tinggal 18 bulan lagi dan belum juga memperbarui kontraknya. Hingga saat ini, sang pesepak bola asal Wales itu masih belum mencapai kesepakatan dengan pihak klub.

Namun ternyata, di balik itu semua pihak “The Gunners” malah khawatir. Karena beredar kabar, pemain penting Arsenal itu juga menuntut gaji tinggi setara bintang lainnya, Mesut Ozil.

Seperti diketahui, bintang asal Jerman ini akhirnya sepakat untuk memperpanjang kontrak di Emirates dan mendapat gaji yang luar biasa yakni, 350.000 Pounds per pekan (setara Rp6,6 miliar). Memang nilai kontrak itu kabarnya akan memancing banyak bintang lain di sana untuk digaji tinggi juga.

Negosiasi sendiri sebetulnya sudah dilakukan oleh antara kedua pihak. Namun masih juga belum ada titik temu. Ramsey kini mendapat gaji sebesar 110.000 pounds per pekan.

Sementara Anrsene Wenger sendiri jelas tak kehilangan jasa pesepak bol Wales itu, karena begitu penting bagi klub. Namun begitu, kalaupun nantinya tidak ada kesepakatan, “The Gunners” harus menyiapkan rencana khusus untuk masa depan Ramsey dan memastikan sang pemain takkan meninggalkan Emirates secara gratis di 2010 mendatang.

Arsenal kini tengah bersiap melawat ke Wembley untuk menghadapi Tottenham di pertandingan derby London utara itu dalam lanjutan Liga Primer pekan ke-27. Perlu ditunggu kiprah Ramsey selanjutnya. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami