Madura United Umumkan Skuat, Ada Hamka, Maitimo, Salasiwa, Sampai Odemwingie

Madura United Umumkan Skuat, Ada Hamka, Maitimo, Salasiwa, Sampai Odemwingie
Credit : Madura United - Foto/LIB
profil foto

SURABAYA - Manajemen Madura United FC mengumumkan daftar pemain yang telah resmi dikontrak untuk Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Perkenalan para pemain dilakukan dalam peluncuran skuat di Surabaya, Rabu (10/1/2018).

Terbilang banyak kejutan dalam pengumuman pemain Madura United. Mulai Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, Gaston Salasiwa, hingga Peter Odemwingie, masuk dalam daftar pemain yang diumumkan.

Hamka Hamza seperti diketahui adalah bek tengah papan atas nasional yang sebelumnya memperkuat PSM. Setelah beberapa hari lalu memutuskan tidak memperpanjang kontrak di PSM, sekarang sudah resmi menjadi pemain Madura United.

Kemudian Raphael Maitimo belakang memang santer disebutkan didekati Madura United. Tapi Maitimo tidak pernah menunjukkan secara nyata niat untuk ke Madura United.

Ada lagi Gaston Salasiwa pemain Almere City FC yang klubnya itu menolak kabar kepindahan ke Madura United. Tapi ternyata Gaston Salasiwa yang merupakan pemain keturunan Indonesia, benar-benar datang ke Madura United.

Terakhir adalah Peter Odemwingie yang sebelumnya sempat saling kecam dengan manajemen Madura United, lantaran disebut mengaku tidak betah bermain di Indonesia. Namun kenyataannya Peter Odemwingie kembali mengikat kontrak.

Skuat Madura United saat ini sebagian besar sudah berkumpul. Tinggal mereka yang disebutkan di atas yang belum bergabung dalam latihan.*

Skuat Madura United
Kiper
1 Angga Saputra, 77 Herry Prasetyo, 88 Satria Tama

Belakang
26 Fachrudin Aryanto, 15 Fabiano Beltrame, 5 Munhar, 23 Hamka Hamzah, 2 Guntur Ariyadi, 12 Rifad Marasabessy, 32 Benny Wahyudi, 6 Andik Rendika Rama, 86 Alfath Fathier

Tengah
10 Slamet Nurcahyo, 4 Asep Berlian, 16 Rizky, 17 Lucky Wahyu, 9 Raphael Maitimo, 18 Irsan Lestaluhu, 22 N Davronov, 20 Gaston Salasiwa

Depan
8 Bayu Gatra, 11 Greg Nwokolo, 7 Engelberd Sani, 19 Imam Bagus, 25 Marcel Sacramento, 24 Peter Odemwingie

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar