Madrid Terus Amati Situasi Icardi di Inter Milan

Oleh Ridhoni - 12 Jan 2018 20:26:32
Credit : Mauro Icardi/Foto: DailyStar

MILAN – Pemain depan milik Inter Milan, Mauro Icardi bisa meninggalkan San Siro saat ini dan berpaling ke Real Madrid di akhir musim ini. Jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pemain timnas Argentina tersebut kehilangan kesabaran dengan klubnya. Karena musim panas selalu ada perubahan skuat tapi tidak ada perkembangan yang signifikan.

Meskipun Icardi telah mencetak 99 gol yang luar biasa dalam 176 pertandingan Serie A. Dirinya tidak pernah tampil di Liga Champions semenjak membela “La Beneamata.”

Saat akan berusia 25 tahun bulan depan, Icardi dikabarkan bersedia untuk mengumumkan masa depannya yang lebih lanjut. Bertahan atau pindah ke klub lain yang bisa menawarkan gelar.

La Gazzetta dello Sport mengemukakan bahwa Real Madrid tetap memperhatikan situasi Icardi. Dan dipastikan siap membayar klausul pelepasan sebesar 110 juta Euro (setara Rp 1,7 triliun) yang bisa digunakan untuk merekrutnya pada bulan Juni nanti.

Demikian pula, Inter perlu meningkatkan pendapatan mereka agar bisa menyeimbangkan keuangan mereka. Agar terbebas dari sanksi Financial Fair Play yang diterapkan oleh UEFA. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami