Madrid Serius Kejar Kane, Tapi Ronaldo Dikabarkan Menolaknya

Madrid Serius Kejar Kane, Tapi Ronaldo Dikabarkan Menolaknya
Credit :
profil foto
  • Busthomi -
  • 10 Jan 2018 11:00:22 -
  • 75 views

MADRID – Harry Kane masih terus menjadi radar Real Madrid. Meski bukan di jendela transfer musim dingin ini, tapi nanti di musim panas “Los Blancos” akan semakin serius untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur tesebut.

Kepastian ini seperti disebutkan oleh Guillem Balgue, pakar sepak bola Spanyol yang kerap memiliki informasi-informasi akurat dari klub-klub negeri Matador tersebut. Balgue menegaskan, selain Kane kabarnya Madrid juga serius untuk menggaet bintang Chelsea, Eden Hazard.

Menurut dia, aksi klub raksasa Spanyol itu akan semakin nyata dilakukan pada bursa transfer musim panas nanti. Namun sayangnya, disebut dia, sang mega bintang Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo menolak kedatangan bintang tersebut, terutama terhadap Kane.

Lini depan pasukan Zinedine Zidane itu di pertengahan musim ini tak terlalu impresif, bahkan masih kalah dibanding aksi mereka di musim lalu. Sementara Kane sendiri di musim ini tampil sangat impresif dengan mencetak angka fenomenal. Di Liga Primer musim ini, pemain 24 tahun itu sudah mencetak 18 gol.

“Bukan rahasia lagi bahwa mereka membutuhkan pencetak gol baru,” tandas Balgue kepada Sky Sports.

“Musim lalu, Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema bisa mencetak 20 gol di La Liga di musim-musim awal,” dia menegaskan. “Tapi kali ini, mereka hanya mencetak 10 gol. Tak satu pun dari mereka yang berhasil mencetak lebih dari empat gol di liga!”

Dengan kondisi lini depan yang menurun itu, kata dia, Kane dan Hazard jadi target utama. Tapi untuk Kane, mereka menyadari bahwa ada hubungan emosional dengan klub dan pelatihnya, Mauricio Pochettino.

Ditambah dengan fakta bahwa Ronaldo tidak menginginkan striker dengan tipikal serupa di sampingnya. Hal ini membuat langkah tersebut akan sulit terjadi. “Mungin secara logis kandidat-kandidat tersebut dapat dipertimbangkan untuk musim panas nanti,” tandas dia. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar