Madrid Berencana Tukar Benzema dan Icardi

Madrid Berencana Tukar Benzema dan Icardi
Credit : Karim Benzema/Foto: Miror.co.uk
profil foto
  • Ridhoni -
  • 05 Jan 2018 20:03:40 -
  • 196 views

MILAN – Telah diklaim Real Madrid bisa menawari Karim Benzema ke Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan Mauro Icardi. Tapi kemungkinan striker tersebut akan memperpanjang kontraknya.

Klub Spanyol tersebut telah banyak dikaitkan dengan striker tersebut dalam beberapa hari kebelakang. L’Equipe melaporkan kemarin bahwa ada sebuah langkah potensial yang telah dibahas oleh klub dan pelatih Zinedine Zidane.

Gazzetta dello Sport hari ini menunjukkan bahwa klausul pelepasan kontrak Icardi, tidak berlaku pada bulan Januari. Jadi kemungkinan besar harganya akan lebih mahal dari itu jika “Los Merengues” ingin dirinya pindah bulan ini.

Kapten “Nerazzurri” tidak terikat di Liga Champions, jadi dirinya bisa bermain untuk Madrid dalam kompetisi tersebut. Surat kabar tersebut bahkan berspekulasi bahwa juara Spanyol itu bisa menawarkan Benzema sebagai imbalan dengan segera menyerahkan pengganti untuk “La Beneamata.”

Meski begitu, Gazzetta juga menunjukkan bahwa situasi Inter yang terlibat Financial Fair Play juga mengharuskan tim tersebut tidak bisa menual bintang mereka. Walaupun begitu Icardi selalu mempertahankan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Milan.

Memang sebuah pertemuan sedang dijadwalkan antara istri dan agennya, yaitu Wanda Nara. Mengingat Icardi juga akan mengalami kenaikan gaji dan klausul pelepasan kontraknya yang naik menjadi 110 juta Euro (Setara Rp 1,7 triliun). *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar