Lomba Dua Tiket Liga Champions Terakhir di Serie A

Lomba Dua Tiket Liga Champions Terakhir di Serie A
Credit : Suasana Latihan Inter Milan/Foto: Inter Milan
profil foto
  • Ridhoni -
  • 20 May 2018 16:07:39 -
  • 54 views

Lazio dan Inter Milan akan saling bentrok untuk memperebutkan tiket terakhir Liga Champions musim depan. Namun, “Biancocelesti” masih memiliki peluang untuk bisa menyelesaikan Liga Italia di atas AS Roma.

Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter, tentu sangat ingin mengembalikan “Nerazzurri” ke habitat aslinya sebagai salah satu tim besar di Italia. Tapi Simone Inzaghi tentu ingin mencetak sejarah dengan berhasil membawa “Si Elang Roma” untuk pertama kalinya bisa berlaga di Liga Champions.

“Giallorossi” hanya perlu hasil imbang untuk bisa finish di posisi ketiga dibawah Napoli dan Juventus, Karena unggul Head-to-Head dengan Lazio. Sedangkan untuk “Biancocelesti” mereka harus bisa mengalahkan Inter jika ingin finish diatas “serigala Roma.”

Namun, dengan catatan Daniele De Rossi cs tidak berhasil mengalahkan Sassuolo. Sementara itu, “La Beneamata” harus mengunci kemenangan di Olimpico agar bisa lolos ke kompetisi “Si Kuping Besar” musim depan.

Karena bentrokan dengan Lazio di San Siro yang berakhir dengan 0-0 di bulan Desember tahun lalu. Membuat Spalletti dan anak asuhnya harus menang karena jika hasil imbang tidak akan cukup bagi mereka.

Tapi ini akan menjadi momen yang aneh untuk Stefan de Vrij. Karena pemain belakang asal Belanda tersebut dipastikan akan merumput bersama Inter di musim depan. Ini tentu akan menjadi dilema besar mengingat jika Lazio bisa menang maka dirinya tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar