Liverpool Ikhlas Manchester City Juara, Begini Komentar Juergen Klopp

Liverpool Ikhlas Manchester City Juara, Begini Komentar Juergen Klopp
Credit : Foto - Liverpool FC
profil foto
  • ocim -
  • 13 May 2019 05:17:00 -
  • 1053 views

LIVERPOOL - Liverpool hanya pasrah melihat pesta juara Liga Primer Inggris musim ini dilakukan Manchester City. Liverpool kalah bersaing 1 poin dari Man City dalam pacu gelar juara.

Hal ini membuat Liverpool harus memendam kekecewaan lagi. Terakhir kali menjadi juara Liga Inggris pada1989/1990. Sampai sekarang belum bisa lagi meraih titel juara.

Usai pertandingan Wolves kemarin malam hari WIB, manajer Liverpool Juergen Klopp secara sportif mengucapkan selamat kepada Man City. Ia juga memacu semangat penggawa Liverpool.

Terlepas dari kegagalan ini, Liverpool masih punya satu final prestisius. Yaitu, final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

Berikut komentar Juergen Klopp usai kegagalan Liverpool menjadi juara Liga Primer Inggris:

“Selamat kepada Manchester City. Kami mencoba segalanya untuk membuatnya sesulit mungkin tetapi itu tidak cukup. Saya tidak bisa lebih bangga dengan anak-anak."

"Ayolah, 97 poin ini sudah luar biasa. Tapi memang belum sempurna untuk menjadi juara. Kami harus lebih sempurna lagi kalau ingin menjadi juara."

"Ke depan kami ingin menulis sejarah sendiri dan melakukannya. Tim ini sudah membuat banyak lompatan besar dalam setahun terakhir."*

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar